Sunday, May 27, 2012

Logo Universitas Ahmad Dahlan

Assalamu'alaikum teman, bagaimana ni kabarnya, semoga selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin. ^_^

ane dah lama ni ndak nyentuh blog, dari awal dulu ane buat tahun berapa ya,,,eeeeeee,,,sekitar tahun 2007an deh,,,iseng-iseng buat blog, ternyata sulit juga ngisi blog yaa, jadinya ane anggurin deh,,

nah sekarang ane mencoba lagi ni, mengisi blog ane kembali, ane sih ndak punya hoby nulis, ane lebih suka edit-edit fotho, kalau begitu yaa mending ane upload fotho-fotho aja, logo-logo and lain-lain yang bisa bermanfaat buat temen-temen. ok. salam kenal. ^_^

Download Logo Universitas Ahmad Dahlan ( UAD ) Hitam Putih.


 Download Logo Universitas Ahmad Dahlan ( UAD ) Warna.




Download Logo Universitas Ahmad Dahlan ( UAD ) Kuning pembatas SKRIPSI.



Silahkan Diambil, Jangan Lupa ninggal jejak ya, sama Jempolnya. :)

1 comment: